Pages

Subscribe:

Labels

Sabtu, 24 September 2011

Perkembangan Harga Emas Hari Ini


Perkembangan Harga Emas hari ini menurun dratis, Kabar Harga Emas terkini yang di kabarkan pada penutupan perdagangan di bursa Nymex Jumat 23-09-2011 dini hari mengalami penurunan tajam. Harga emas anjlok setelah Fed menyatakan bahwa kondisi ekonomi AS masih menghadapi risiko perlambatan yang besar. Langkah Fed untuk meluncurkan stimulus lanjutan mengakibatkan dolar AS menguat signifikan.Selain menguatnya nilai tukar dolar, pelemahan harga emas juga didorong oleh data manufaktur China yang menunjukkan kontraksi untuk tiga bulan berturut-turut.
harga emas batangan hari ini
Harga logam lain seperti tembaga anjlok tajam hingga mencapai posisi paling rendah dalam satu tahun belakangan. Paladium anjlok ke posisi terendah dalam 10 bulan.Harga emas berjangka untuk bulan Desember membukukan penurunan sebesar 66.4 dolar dan ditutup pada posisi 1741.70 dolar per troy ons. Sementara itu harga emas spot tampak mengalami penurunan sebesar 2.2% dan berakhir pada posisi 1741.59 dolar per troy ons.
Analis Vibiz Research dari Vibiz Consulting memperkirakan bahwa pergerakan harga emas akan cenderung masih mengikuti progress penyelesaian krisis keuangan di Eropa. Sementara itu faktor fundamental juga turut memegang peranan penting dalam menentukan arah pergerakan komoditas. Harga emas akan menemui level support – resistance pada kisaran 1750 – 1800 dolar, Bagi anda yang fokus pada bisnis emas memang harus melihat perkembangan dan mengikuti lebih lanjut harga emas bisa melihat langsung tabel nya disini Harga Emas Hari ini.
Sumber :http://initerbaru.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar