Pages

Subscribe:

Labels

Jumat, 23 September 2011

Pemilik Ponsel HTC Bisa Mendapatkan Fasilitas Penyimpanan Awan 5GB




HTC kini tengah memanjakan para pelanggannya. Bekerja sama dengan Dropbox, mereka siap memberikan fasilitas penyimpanan di awan gratis bagi para pemilik ponsel HTC. Kapasitasnya pun cukup lumayan, 5GB.
Fasilitas ini diberikan oleh HTC berkat kerjasamanya dengan perusahaan DropBox. Sasarannya adalah para pemilik ponsel HTC yang sudah dilengkapi dengan HTC Sense 3.5.
Sepertinya ini adalah salah satu langkah marketing dari HTC untuk meningkatkan daya saing produk terbarunya, HTC Rhyme. Terlebih fasilitas ini akan diluncurkan pada bulan Oktober dan hanya berlaku bagi ponsel keluaran terbarunya.
Sementara itu untuk para pemilik ponsel HTC yang berbasis WP 7, tidak akan mendapatkan fasilitas ini. Sebab Microsoft telah menawarkan fasilitas serupa dengan kapasitas yang lebih besar, yakni 25 GB.
Sementara itu tidak ada informasi yang jelas mengenai ponsel HTC yang belum dilengkapi dengan HTC sense 3.5. Entah apakah akan ada rencana dari HTC untuk mengupgrade ponsel-ponsel generasi sebelumnya atau tidak.

Sumber :http://www.beritateknologi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar