Pages

Subscribe:

Labels

Rabu, 21 September 2011

Jadilah Orang Yang Kreatif




Jadilah Orang Yang Kreatif

Hanya artikel iseng dari admin blog bisnis online pemula yang ingin curhat sedikit bahwa betapa pentingnya langkah action apabila dilakukan dengan kreatifitas, setelah saya perhatikan orang sukses itu selain mereka bekerja keras dalam memaksimalkan kemampuan yang dimiliki mereka juga adalah orang yang mempunyai sifat kreatif dan inovatif

Sebagai contoh orang kreatif adalah seseorang yang mencuri, mecontek, mencontoh, meniru skill atau ilmu seseorang kemudian mengembangkan ilmunya bukan mengaplikasikankannya dan menduplikasi 100 persen sehingga tetap saja kemampuan anda akan dibawah mereka.

Contoh lah Sebagaian sifat orang jepang dimana dia mecontek produk/ ilmu barat yang sangat hebat kemudian dengan langkah kreatif mencari dan memperbaiki kelemahannya lalu mengembangkannya sehingga hasil yang didapat jauh lebih canggih dan hebat dari produk aslinya.

So.. buat makhluk/ dedemit yang tidak kreatif rubahlah sifat jelek anda yang hanya bergantung dari kemampuan orang lain tanpa adanya pengembangan, niscaya orang-orang seperti anda akan mentok dalam segala hal dan pastinya anda tidak akan lebih hebat.

Waktu tidak banyak mari mulai sekarang tanamkan Slogan Stop Dreaming Start Actionsecara konsisten, terarah serta terukur dan tentunya harus kreatif. Wasallam. Sumber : bisnis-online-internet-blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar