Pages

Subscribe:

Labels

Sabtu, 24 September 2011

Memburu Dollar Dengan Pay Per Click




PPC atau Pay Per Click adalah suatu program dimana anda diwajibkan menjadi member website penyelenggara dan kemudian anda diharuskan meng-klik iklan yang ada didalam member area jika menginginkan pendapatan dollar.

“Klik Dibayar Dollar, Gratis …, kalimat ini sering kita jumpai di internet. Apakah benar seperti itu , dan apakah benar semudah yang digembar – gemborkan, bahwa perhari bisa mendapatkan $20 misalnya .. dll.

Kalimat tersebut diatas memang benar, kita akan dibayar pakai dollar US jika kita meng-klik iklan yang ditayangkan di member area kita. Biasanya kita akan mendapatkan $0.01 per klik. Jika anda punya referral, maka setiap refferal klik iklan, anda juga dapat $0.01 dari tiap refferal anda. Perhitungannya seperti ini :
Klik 10 iklan anda perhari dapat $0.10
klik 10 iklan dari 20 refferal anda perhari dapat $2.00
Jadi totalnya perhari anda dapat $2.10 , jika anda punya 100 refferal anda bisa hitung pendapatan anda, perhari , perbulan dst. Dan dollar anda bisa diambil jika sudah mencapai minim $10, tetapi ada juga yang tanpa batasan minimun.

Permasalahannya sekarang adalah mencari refferal sangat susah dan jika dapatpun belum tentu itu refferal aktif meng-klik iklan. Jalan satu-satunya jika ingin mendapatkan lebih banyak dollar adalah dengan membeli refferal. Biasanya pembelian refferal ada paketannya. Paketan ini bisa dibeli menggunakan dollar yang sudah anda kumpulkan.

Bagaimana cara mengambil dollar anda, dulu sewaktu penulis aktif di PPC, bisa ditransfer ke PAYPAL , berhubung sekarang paypal memblok aktivitas PPC , saat ini kebanyakan hasil PPC bisa ditransfer ke ALERTPAY.

Apakah mereka benar – benar membayar, dari pengalaman penulis yang mengikuti beberapa PPC, mulai yang pengambilan minim $1 – 10$ semua PPC penulis sudah merasakan hasilnya. Yang Terakhir kali penulis dapatkan adalah $115 dan itupun ditransfer ke ALERTPAY. Dan yang terakhir kali penulis minta pembayaran $200 tetapi sampai sekarang belum cair juga, padahal sudah 6 (enam) bulan lebih. Setiap kali penulis tanyakan selalu jawabannya “sedang dalam proses karena member kami sangat banyak” begitu terus.

Setelah kejadian tersebut akhirnya penulis memutuskan pensiun dari dunia PPC, seiring dengan banyaknya PPC yang “TUTUP” tidak tahu kemana rimbanya.

Dan di indonesiapun ada PPC nya juga, periklan dibayar Rp. 100,- aturannya juga sama (nggak bapak nggak anak sama saja) …

Untuk para pemula di internet, jangan mudah termakan bujukan yang berdalih “Dapat Dollar Gratis dengan mudah”, karena itu hanya akan membuang waktu anda saja dengan dibayang-bayangi mendapatkan dollar yang banyak dalam sekejap.

Sumber ;http://au-ahlap.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar