Pages

Subscribe:

Labels

Sabtu, 24 September 2011

Kamera Digital Sony Alpha 500 DSLR Exmor CMOS 12.3 Megapixel


sonyalpha500aug091
Fotografi tidak hanya berarti suatu cara mendokumentasikan suatu momen saja, bagi para fotografer atau orang yang mengerti lebih dalam mengenai bidang ini, fotografi ibarat sebuah seni menggambarkan sesuatu yang telah terjadi, suatu gambaran mengenai kehidupan yang lebih nyata. Begitu dekatnya kehidupan dengan dunia fotografi menjadikan kita tak lepas ingin menyimpan kenangan-kenangan indah kita dalam album foto atau sekedar untuk memajangnya di dinding. Bahkan akhir-akhir ini pun internet menjadi media sendiri dimana Anda dapat leluasa berbagi keindahan yang Anda rasakan dengan kerabat Anda menggunakan foto-foto Anda.
Keindahan suatu foto tentu tak akan lepas dari cara kita mendokumentasikannya. Ada saat-saat dimana suatu foto hanya bisa kita ambil pada waktu yang sangat cepat dan pergerakan tangan saja tentu tak bisa membantu mengambil gambar yang bagus. Perlu adanya perangkat dokumentasi yang cukup baik demi mendapatkan hasil gambar yang menarik pula.
Mari kita tilik salah satu jenis kamera baru keluaran Sony bertipe Sony Alpha 500 DSLR. Bersamaan dengan dikeluarkannya model baru ini, dikeluarkan pula dua jenis kamera lainnya yaitu tipe Alpha 850 dan Alpha 550. Untuk kamera ini sendiri merupakan Exmor CMOS 12.3 megapixel, rata-rata ISO-nya mencapai 12.800, dimana dalam waktu satu detik saja Anda bisa menangkap 4 gambar secara berkelanjutan. Kamera ini juga bisa melakukan modus HDR dan juga memiliki output bagi HDMI. Rencananya kamera ini akan mulai didistribusikan secara meluas ke masyarakat terhitung bulan Oktober 2009. Mengenai kisaran harga, kamera digital ini dibandrol dengan harga 750 USD atau sekitar 7,5 juta rupiah. Tertarik untuk memilikinya?

Sumber :http://www.beritateknologi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar